Rabu, 17 Oktober 2012

Instalasi VMware Workstation 8


Untuk postingan kali ini saya menggunakan Virtual Machinenya yaitu VMWare v.8, karena virtual box di lepi saya terjadi eror. Walaupun sudah saya install ulang virtual boxnya tapi tetap  saja tidak bisa, mungkin penyebabnya ada pada OS saya. Memang OS saya sudah saatnya untuk di install ulang, tapi karena jadwal kuliah yang padat dan tugas-tugas yang terus saja menumpuk saya belum sempat menginstall ulang.  Wah maaf jadi keceplosan curhatnya =) hehe..

Oke langsung saja untuk langkah-langkahnya sebagai berikut :

1.      Langkah pertama buka file instalernya, tunggu beberapa saat.


2.      Lalu pilih next.


3.      Pada menu setup type pilih saja typical, klo yang custom direkomendasikan hanya untuk yang sudah berpengalaman.


4.      Selanjutnya pilih dimana folder installan anda akan diletakkan.


5.      Jika anda tidak didikung oleh koneksi internet yang lancer, sebaiknya saya rekomendasikan tidak usah di update. Maka hilangkan tanda centangnya, klik next.


6.      Pilih apakah anda akan membuat shortcut di desktop dan di Start menu program. Klik next.


7.      Pilih next untuk memulai proses instalan.


8.      Tunggu proses instalasi, Jika sudah selesai pilih Finish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar